Jumat, 30 November 2012

0 Software Pendukung Fotografi


Hai sobat exzo, Gimana kabarnya? lama ga posting nih masih repot hehehehe. Sobat exzo kali ini saya akan memberikan informasi tentang software-software pendukung untuk olah digital foto. Karena Banyak sekali macamnya, maka untuk penjelasan dan reviewnya secara detail akan saya bahas pada postingan saya berikutnya.

Software pendukung fotografi, Apa itu... mungkin pada sebagian orang masih awam dengan software ini, Software pendukung fotografi adalah Program yang dapat digunakan untuk memanipulasi dan mengolah gambar ataupun foto (photo retouching), atau lebih populer dengan software editing foto.

Ada banyak sekali macam dan kegunaan dari software pendukung atau editing foto yang ada saat ini, ada yang berbayar dan ada pula yang gratisan. Sebenarnya tidak ada yang gratis untuk software ini, maksud saya tadi ada yang gratis karena banyak sekali orang menawarkan software ini secara gratis melalui link download yang diberikan. Anda bisa mencari linknya di internet.

Macam-macam software pendukung fotografi antara lain:

  • Photobie
  • Corel Photo Paint
  • Tiffen Dfx
  • Macromedia Xres
  • Metacreations Painter
  • Chasys Draw IES
  • Metacreations Live Picture
  • Add Realistic Water Reflection
  • Micrografx Picture Publisher
  • Adobe Photoshop
  • Microsoft Photo Editor
  • SE Photoplus
  • QFX
  • Caricature Studio
  • Wright Image
  • Pixelmator
  • Manga studio
  • Gimp
  • PhotoScape
  • dan masih banyak lagi...


Gimana infonya... mudah-mudahan dapat menambah wawasan bagi sobat exzo dalam menunjang hoby fotonya. Sekian dulu informasi dari saya, sampai jumpa pada postingan saya berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

extremezooming Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates