Senin, 29 Oktober 2012

0 Lensa Tele Nikon Terbaru

Hai sobat Exzo, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi atau review bagi sobat exzo yang gemar hunting foto dengan lensa tele. Ini bisa dibilang kabar gembira bagi sobat exzo yang membutuhkan atau akan beli lensa tele Nikon, karena bulan ini Nikon telah merilis produk lensa tele terbarunya dengan harga yang relatif murah, kenapa saya bilang murah? karena coba kita bandingkan dengan harga lensa tele Nikon generasi sebelumnya yaitu lensa Nikon 70-200mm f/2.8 ED VR yang selisih harganya mencapai 10.000.000 rupiah, tentunya akan timbul pertanyaan di benak sobat exzo, kenapa selisih harganya sebesar itu? dimana perbedaannya? mari kita lihat pebandingannya.


Perbedaan paling mencolok adalah pada beratnya, Nikon 70-200mm f/2.8 ED VR beratnya 1.540 gram, sedangkan Nikon 70-200mm f/4 ED VR memiliki bobot 850 gram (setengah dari Nikon 70-200mm f/2.8 VR). Ini adalah keuntungan bagi sobat exzo yang gemar hunting dan malas membawa yang berat-berat.

Harga lensa Nikon 70-200mm f/4 ED VR lebih murah yakni US$1.400.
Lensa Nikon 70-200mm f/4 ED VR juga memiliki teknologi vibration reduction (VR) terbaru, yakni generasi ketiga VR yang dapat menyediakan 5 stop stabilisasi.


Pada lensa Nikon zoom tele 70-200mm f/2.8 ED VR aperture maksimum f/2.8 dan aperture minimum f/22, sedangkan pada lensa tele Nikon 70-200mm f/4 ED VR Aperture maksimum  f/4 dan Aperture minimum f/32.


Sementara baru ini sedikit info yang saya dapat mengenai lensa tele Nikon terbaru, saya harap info yang saya bagikan kepada sobat exzo ini dapat bermanfaat bagi sobat exzo yang gemar hunting foto dengan lensa tele. sampai jumpa lagi pada postingan saya selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

extremezooming Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates